Bus Jatuh, 18 Tewas

Bus Jatuh, 18 Tewas
Bus Jatuh, 18 Tewas
PODGORICA - Kecelakaan maut menimpa sebuah bus penuh penumpang di Montenegro tengah kemarin (24/6). Sedikitnya 18 orang tewas dan 28 lainnya terluka ketika bus menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke jurang sedalam 40 meter.

Kecelakaan terjadi sekitar 30 kilometer utara Podgorica, ibu kota Montenegro. Petugas menyatakan, bus tersebut ditumpangi hampir 46 orang. Seluruh korban dilaporkan merupakan warga negara Rumania. Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Namun, ketika insiden terjadi, wilayah tersebut sedang diguyur hujan deras dan badai.

 

Menteri Dalam Negeri Montenegro Rasko Konjevic menyebut kecelakaan itu sebagai insiden serius. "Sejumlah korban terluka dalam kondisi kritis," ungkapnya.

 

Petugas menyatakan, korban luka dirawat di sebuah rumah sakit di Podgorica. Sebagian besar adalah pensiunan yang sedang berlibur. Rombongan berangkat dari Rumania pada Sabtu (22/6). Seorang bocah dilaporkan berada di antara korban luka. Dia diketahui sedang berdiri di dekat jembatan ketika kecelakaan terjadi.

 

PODGORICA - Kecelakaan maut menimpa sebuah bus penuh penumpang di Montenegro tengah kemarin (24/6). Sedikitnya 18 orang tewas dan 28 lainnya terluka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News