Bus Masuk Sungai, 34 Penumpang Tewas

Bus Masuk Sungai, 34 Penumpang Tewas
Bus Masuk Sungai, 34 Penumpang Tewas
HANOI - Kecelakaan sebuah bis di Vietnam, Kamis (17/5) malam mengakibatkan 34 orang penumpang tewas. Banyaknya korban jiwa karena bis sarat penumpang tersebut terguling saat melintasi jembatan dan jatuh ke sebuah sungai.

Diberitakan, bis yang sedang dalam perjalanan dari Kota Buon Ma Thuot ke Ho Chi Minh City itu mengangkut 45 orang termasuk sopir. Naas, bus celaka saat melewati jembatan di distrik Krong Park. “Kami masih menyelidiki penyebab kejadian dan identitas para korban,” kata salah seorang petugas kepolisian kepada AFP, Jumat (18/5).

 

Menurut polisi, badan bis yang ringsek baru diangkat dari dasar sungai hari dini hari tadi. Tak hanya 34 korban tewas, 20 penumpang lainnya terluka dan sebagian di antaranya mengalami luka serius.

Kecelakaan di jalan raya sangat umum terjadi di Vietnam. Secara statistik, rata-rata 35 orang meninggal setiap harinya akibat kecelakaan.

HANOI - Kecelakaan sebuah bis di Vietnam, Kamis (17/5) malam mengakibatkan 34 orang penumpang tewas. Banyaknya korban jiwa karena bis sarat penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News