Bus Mayasari P9A Senggol Motor, Ulfatus Terseret 5 Meter

Bus Mayasari P9A Senggol Motor, Ulfatus Terseret 5 Meter
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Pengendara motor matik Yamaha Mio 125 tewas dalam kecelakaan di pertigaan Gang Yapink, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Rabu (16/1) malam.

Korban tewas diketahui bernama Ulfatus Salamah (40), sementara korban luka adalah Suhardi (33). Keduanya berasal dari Jati Mulya, Bekasi.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan, kejadian itu berawal saat Mio berpelat B 4910 FRO yang dikendarai korban bergerak dari arah barat menuju timur.

Sesampai di tempat kejadian, bus Mayasari Bakti P9-A jurusan Senen-Bekasi dengan nomor polisi B 7153 IV yang dikendarai Atmari Sandi datang dari arah belakang korban.

“Bus itu menyenggol stang motor korban hingga terjatuh. Korban Ulfatus terjatuh ke sisi kanan motor sehingga kepalanya terlindas ban depan kiri bus,” ucap Rahmad.

Korban tewas sempat terseret sejauh 5 meter.

Sementara korban Suhardi terjatuh ke sebelah kiri, mengalami luka pada pergelangan kaki kanan dan luka lecet.

“Sopir bus Mayasari kami bawa ke Mapolsek Tambun. Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Tambun,” tandas Rahmad.(dam/pojokbekasi)


Bus itu menyenggol stang motor korban hingga terjatuh. Korban Ulfatus terjatuh ke sisi kanan motor sehingga kepalanya terlindas ban depan kiri bus.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News