Bus Mudik Demokrat yang Dilepas SBY Alami Kecelakaan

Bus Mudik Demokrat yang Dilepas SBY Alami Kecelakaan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. FOTO: DOK.Partai Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Bus mudik gratis yang disediakan Partai Demokrat dan dilepas oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono sempat mengalami kecelakaan, Minggu (3/7) sore. Kecelakaan kecil itu dikabarkan terjadi di tol Cikampek, Jawa Barat, saat hendak menuju Jawa Tengah.

Sekretaris Jenderal PD Hinca Pandjaitan dalam akun Twitter resminya HincaPandjaitanXIII (@hincapandjaitan), menyatakan bus yang sempat terperosok itu sudah jalan kembali menuju Tol Cipali.

“Bus yg terperosok tadi sudah sampai di tol cipali satu jam yang lalu. selamat jalan kembali dan semoga seamat sampai tujuan #MudikDemokrat," cuit Hinca, Minggu (3/7).

Dalam cuitan lainnya, Hinca menyatakan bus itu cuma tersenggol bus dari sebelahnya. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. “Tak ada yang celaka, sudah lanjut lagi #MudikDemokrat," lanjut Hinca di laman Twitternya.
“Tak apa-apa, tersenggol bis lain, tergelincir sedikit, sudah jalan lagi. semoga lancar semua #MudikDemokrat," ujar Hinca.

Seperti diketahui, PD menyediakan 100 bus untuk 5.242 pemudik menuju Pacitan, Solo, Semarang, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Madiun, Purworejo, Wonosobo dan Bojonegoro. Pemberangkatan itu dilakukan oleh SBY di halaman Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (3/7) pagi.(boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News