Bus R6 Sambodo Terbalik di Jalintim, 4 Orang Tewas Mengenaskan, Sopir Melarikan Diri

Bus R6 Sambodo Terbalik di Jalintim, 4 Orang Tewas Mengenaskan, Sopir Melarikan Diri
Polisi Lalu Lintas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Bus R6 Sambodo dengan nopol B 7314 NGA dengan tujuan Padang-Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi, sekira pukul 05.00 WIB di Km. 214 Desa Senawar Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, Sumsel, Kamis (27/05/2021).

Akibat insiden tersebut, empat orang penumpang tewas, 4 luka berat dan 8 luka ringan.

Kejadian itu berawal ketika bus R6 Sambodo tersebut melaju dari arah Jambi ke arah Palembang dengan membawa 33 orang penumpang

Bus yang dikemudikan AN hilang kendali. Dalam kecepatan tinggi, bus menikung kekanan menurun arah palembang. Tak ayal, bus keluar jalur dan terbalik ke kiri.

”Empat orang meninggal dunia, empat orang luka berat dan delapan orang luka ringan,” ujar Paur Subag Humas Polres Mura Iptu Indra Jaya, SH. Kamis (27/05/21)

Adapun 4 korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian adalah bernama Doya Aprilia (28) warga Batu Sangka Paya Kumbu Sumatera Barat, lalu AZH (9) warga Koto Solok Sumatera Barat, NF (7) warga Kota Tanggerang Jawa Barat, HHS (11) warga Kecamatan Harau Sumatera Barat.

Sementara 4 orang yang luka berat langsung di rujuk ke RS Ermedika Jambi dan 8 orang yang luka ringan dirawat di RS Bayung Lincir.

Ironisnya, sopir bus yakni AN, usai kejadian melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

Bus R6 Sambodo dengan nopol B 7314 NGA dengan tujuan Padang-Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi, sekira pukul 05.00 WIB di Km. 214 Desa Senawar Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, Sumsel, Kamis (27/05/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News