Bus Rombongan Partai Hanura Kecelakaan di Tol Ngawi, 3 Orang Meninggal

Bus Rombongan Partai Hanura Kecelakaan di Tol Ngawi, 3 Orang Meninggal
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus yang mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya mengalami kecelakaan di ruas Tol Ngawi-Solo, masuk Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Louis Rika

jpnn.com - NGAWI - Bus pariwisata yang mengangkut rombongan anggota satuan tugas (satgas) dari Partai Hanura mengalami kecelakaan di ruas Tol Ngawi-Solo, masuk Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Minggu (4/2).

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, dan sejumlah korban lainnya menderita luka-luka.

"Informasinya, ada tiga orang meninggal dunia di lokasi dan beberapa yang luka. Petugas langsung mengevakuasi para korban," ujar Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi Ipda Yudhi Irawan kepada wartawan di Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2).

Dia mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu pagi yang melibatkan bus pariwisata PO Efa Transjaya bernomor polisi W-7401-UO.

Bus mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya. Bus melaju kencang dari Solo menuju Ngawi.

Di lokasi kejadian ruas Tol Ngawi, bus berusaha mendahului truk di depannya.

Namun, tiba-tiba bus oleng hingga menabrak pembatas tol dan terguling.

"Pengemudi diduga hilang kendali saat berusaha mendahului truk di depannya hingga akhirnya banting setir ke kanan dan menabrak median tol lalu terguling dan terseret sampai menghantam guadril," kata dia.

Bus pariwisata yang mengangkut rombongan satgas Partai Hanura kecelakaan di Tol Ngawi. Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News