JPNN.com

Bus TransJakarta Sebabkan Tabrakan Beruntun di Underpass Gandaria

Rabu, 05 Juni 2019 – 23:56 WIB Bus TransJakarta Sebabkan Tabrakan Beruntun di Underpass Gandaria - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Underpass Gandaria City, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.30 WIB. Bus TransJakarta dengan nomor polisi B-7725-TBG diduga menyerempet mobil pick up yang melaju dari arah berlawanan. Polisi menduga, Bus TransJakarta tersebut mengalami rem blong hingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

“Diduga kurang hati-hati saat melewati pengendara yang sedang berteduh, kemudian bemper depan kanan menabrak kendaraan Suzuki Pickup,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Naser kepada JawaPos.com, Minggu (2/6) malam.

Naser menjelaskan, dari peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Mereka yang luka-luka telah dilarikan ke dua rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban dilarikan ke RS Permata Hijau dan RS Pondok Indah,” ucap Naser.

Naser menuturkan, pihaknya saat ini telah mengamankan pengemudi bus TransJakarta untuk dimintai keterangan mengenai peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Patut diduga ada pada pengemudi Bus TransJakarta, saat ini tengah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya. (jpc)

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...