Buser Gadungan Bawa Lari Motor

Buser Gadungan Bawa Lari Motor
Buser Gadungan Bawa Lari Motor
BATAM - Baru keluar penjara, Ikham, 25, beraksi lagi. Kali ini ia mengaku anggota buru sergap dari Jakarta dan memperdaya Latikno, 25, yang baru dikenalnya di masjid Nurul Ikhsan Seraya. Motor dan uang Rp2 juta milik Latikno dibawa lari.

Namun, pelarian Ikham berakhir empat hari kemudian. Sabtu (25/6) pukul 20.00 WIB, ia diringkus buser Polsek Batuampar saat tidur di masjid Nurul Ikhsan. Ceritanya, Ikham yang tak punya pekerjaan selepas dari penjara sering tidur di masjid Nurul Ikhsan. Kebetulan Latikno tinggal di belakang masjid, sehingga mereka sering bertemu. Ikham mengaku seorang buser dan sering minta tolong pada Latikno.

Puncaknya, Rabu (22/6), Ikham meminjam uang Rp2 juta dan sepeda motor milik Latikno dengan alasan ada keperluan penyelidikan. "Motor itu saya bawa kabur tengah malam untuk beli makanan di dekat Hotel Seruni," kata Ikham seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Karena tak kunjung kembali, Latikno akhirnya sadar telah tertipu. Latikno kemudian melaporkan kasus itu ke Mapolsek Batuampar. Kanit Reskrim Polsekta Batuampar, Ipda Syafruddin mengatakan, penangkapan berawal dari laporan Latikno ke Polsek Batuampar bahwa motor serta uangnya Rp2 juta dibawa lari orang yang mengaku buser Mabes Polri.

BATAM - Baru keluar penjara, Ikham, 25, beraksi lagi. Kali ini ia mengaku anggota buru sergap dari Jakarta dan memperdaya Latikno, 25, yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News