Buser Mimika Bekuk 4 Pelaku Pembunuhan di Depan SPBU

Buser Mimika Bekuk 4 Pelaku Pembunuhan di Depan SPBU
Buser Mimika membekuk empat terduga pelaku pembunuhan. Foto: Radar Timika

jpnn.com - TIMIKA - Tim Buser Satreskrim Polres Mimika berhasil mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban Tolianus Gwijangge, yang ditemukan bersimbah darah Sabtu (1/10) lalu di seputaran Jalan Cenderawasih tepatnya di depan SPBU SP 2.

Empat pria, PA, JN, AN dan IR ditangkap Senin (3/10) malam, di seputaran Kelurahan Timika Jaya, SP 2. Selain itu, tim buser juga membawa serta seorang saksi berinisial OR.

Kepada Radar Timika, Kapolres Mimika, AKBP Yustanto Mujiharso membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres dengan singkat mengatakan pihaknya telah mengamankan sekitar lima orang, dan kelima orang ini sementara menjalani pemeriksaan di Polres Mimika. “Ya, lima diamankan,” singkatnya, Selasa (4/10).

Tolianus Gwijangge (28) warga Jalan Hasanuddin Irigasi Nomor 22 ini, Sabtu (1/10) sekitar pukul 23.15 WIT ditemukan telah tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di seputaran Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan SPBU SP 2.

Diduga korban dianiaya dengan menggunakan senjata tajam. Pasalnya pada leher bagian kiri korban mengalami luka yang cukup serius. Polisi kemudian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas, dengan menggunakan mobil patroli. Akan tetapi saat tiba di RSMM korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. (tns/adk/jpnn)


TIMIKA - Tim Buser Satreskrim Polres Mimika berhasil mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban Tolianus Gwijangge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News