Busyro Dianggap Sengaja Membusukkan DPR

Busyro Dianggap Sengaja Membusukkan DPR
Busyro Dianggap Sengaja Membusukkan DPR
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Nudirman Munir mengatakan tudingan miring yang dilontarkan oleh pimpinan lembaga negara terhadap DPR akhir-akhir ini harus diwaspadai sebagai salah satu upaya untuk memojokan dan pembusukkan terhadap institusi DPR.

"Termasuk tudingan terkini datang dari Ketua KPK Busyro Mugoddas yang menyebut anggota DPR hedonis, juga harus diwaspadai sebagai salah upaya untuk memojokan dan pembusukkan institusi DPR," kata Nudirman Munir, saat berdiskusi bertema 'Haramkah Anggota DPR Bergaya Mewah', di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (17/11).

Menurut anggota Komisi III DPR itu, berbagai pengalaman dan sejarah menunjukkan bahwa prilaku pembusukkan terhadap institusi DPR merupakan langkah awal untuk meghancurkan sebuah negara demokrasi.

"Untuk menghancurkan sebuah negara demokrasi dalam banyak literatur sejarah dunia memang dimulai dengan melakukan pembusukkan terhadap DPR. Upaya ini harus kita waspadai," imbau anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar itu.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Nudirman Munir mengatakan tudingan miring yang dilontarkan oleh pimpinan lembaga negara terhadap DPR akhir-akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News