Busyro Siap Buka Telinga demi KPK

Busyro Siap Buka Telinga demi KPK
Ketua KPK, Busyro Muqoddas (tengah) didampingi dua wakil KPK, M Jasin (berpeci) dan Bibit Samad Rianto mengepalkan tangan usai menggelar jumpa pers di KPK, Selasa (21/12). Foto : Arundono Wicaksono/JPNN
JAKARTA - Ketua KPK yang baru, Busyro Muqoddas menyatakan bahwa dirinya beserta empat pimpinan KPK yang lain siap membuka telinga lebar-lebar terhadap kritik. Pasalnya, pada hari ulang tahun ke-7 KPK yang jatuh pasa 28 Desember nanti, KPK akan menggelar acara yang menghadirkan tokoh-tokoh untuk dimintai masukan.

"Acaranya akan diadakan tanggal 29. Kami berlima sudah siap membuka lebar telinga untuk menerima kritik," ujarnya, Selasa (21/12).

Menurut Busyro, acara ulang tahun memang sudah menjadi tradisi di KPK. Sebagai ketua baru, dia ingin melanjutkan tradisi yang sudah dibangun oleh pimpinan terdahulu.

Busyro memberikan apresiasi yang tinggi atas tradisi ini karena dinilai akan berdampak positif untuk memperkuat peran KPK ke depan. "Di KY tidak begitu. Di sini jauh lebih kuat tradisinya," kata dia. Mengenai tokoh yang diundang dalam acara ini, KPK akan segera menentukannya.

JAKARTA - Ketua KPK yang baru, Busyro Muqoddas menyatakan bahwa dirinya beserta empat pimpinan KPK yang lain siap membuka telinga lebar-lebar terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News