Sabtu, 16 Februari 2019 – 06:51 WIB

Butet Janji Berikan yang Terbaik Demi Tiket Final Indonesia Masters

Jumat, 25 Januari 2019 – 19:53 WIB
Butet Janji Berikan yang Terbaik Demi Tiket Final Indonesia Masters - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir alias Owi / Butet masih mulus sampai semifinal Indonesia Masters 2019.

Pasangan unggulan keempat ini menang atas Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang), dengan skor 21-16, 21-14 dalam perempat final di Istora Senaya Jakarta, Jumat (25/1) sore.

Owi / Butet menguasai permainan sejak awal game pertama. “Kalau kami terburu-buru, bahaya buat kami. Untung kami tadi sabar dan strateginya pas,” kata Tontowi seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kami sudah mempelajari permainan mereka, yang pemain ganda putri dan ganda putra. Tadi beberapa kali saya melakukan kesalahan, di depan net maunya perfect tipis, tapi kondisinya sedang susah, jadinya nyangkut. Ini harus dikoreksi buat besok, jadi bisa lebih baik lagi,” timpal Butet.

Owi / Butet akan meladeni Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia) yang lolos ke 4 Besar setelah menyingkirkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith 21-11, 22-20. Ini seperti mengulang partai final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 saat kedua ganda bertemu. 

“Sekarang usia bertambah, stamina menurun. Besok kami akan berusaha yang terbaik supaya bisa ke final,” tutur Butet. (bi/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar