Butuh Jaga Emosi Tetap Stabil

Butuh Jaga Emosi Tetap Stabil
Butuh Jaga Emosi Tetap Stabil
DAFTAR itu saat ini bertambah panjang. Ada nama mantan Presiden AS Bill Clinton, mantan Gubernur California Arnold Schwarzeneger, mantan senator serta calon presiden dan calon wakil presiden AS John Edwards, Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi, hingga bintang golf Tiger Woods.

Kali ini nama Dominique Strauss-Kahn, 62, juga masuk. Politikus Prancis dan mantan managing director Dana Moneter Internasional (IMF) tersebut menambah daftar dan memperpanjang nama orang-orang berpengaruh yang tersandung kasus skandal seks. Harta, takhta, dan perempuan terbukti menjadi kompilasi klasik yang telah membuat banyak tokoh tersandung dan akhirnya terjungkal.

Didakwa melakukan upaya perkosaan atas seorang pelayan Hotel Sofitel di kawasan Times Square, New York, Strauss-Kahn sempat mencicipi sempit dan pengapnya penjara di Polsek Harlem, New York. Dia lalu dipindahkan ke penjara "terisolasi" di Rikers Island, New York.

Beruntung, DSK --begitu julukan Strauss-Kahn di kalangan media Prancis-- tidak lama di tahanan. Dia bebas setelah membayar jaminan USD 1 juta (sekitar Rp 8,5 miliar). Kini dia berstatus tahanan rumah dan tinggal di sebuah apartemen di New York. Kendati begitu, polisi mengawasinya 24 jam.

DAFTAR itu saat ini bertambah panjang. Ada nama mantan Presiden AS Bill Clinton, mantan Gubernur California Arnold Schwarzeneger, mantan senator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News