Butuh Opsi Pengganti Lilipaly

Butuh Opsi Pengganti Lilipaly
Butuh Opsi Pengganti Lilipaly

JAKARTA - Tidak mudah mendapatkan Stefano Lilipaly kembali mengenakan kostum Merah Putih timnas Indonesia. Sekalipun dari pihak Badan Tim Nasional (BTN) sendiri sudah beberapa hari terakhir ini mulai mengusahakannya, nyatanya hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda Almere City " klub Lilipaly " akan melunak.

 

Padahal, masa persiapan menuju ke SEA Games 2013 sudah kurang tiga bulan lagi. Agenda pemusatan latihan pun sudah harus dilangsungkan pada akhir September ini. Makanya, tidak mau terlalu bergantung dengan potensi kedatangan Fano " sapaan akrab Lilipaly, pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan pun mulai menyiapkan opsi cadangan.

 

Itu diambil jika memang pemain berusia 23 tahun itu nantinya tetap juga belum mendapat ijin dari klubnya untuk membela timnas. "Untuk posisi seperti dia (attacking midfielder, Red), kami sudah menyiapkan beberapa pemain yang mungkin bisa menjadi penggantinya," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

 

Dalam stok komposisi pemain yang dimiliki RD di skuad timnas U-23 ini, ada beberapa pemain yang di antaranya berasal dari klub-klub Indonesia Super League (ISL). Di antaranya Bayu Gatra (Persisam Samarinda), Dendi Santoso (Arema Cronous), David Laly (Persipura Jayapura), Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan) dan Syamsir Alam (DC United).

 

JAKARTA - Tidak mudah mendapatkan Stefano Lilipaly kembali mengenakan kostum Merah Putih timnas Indonesia. Sekalipun dari pihak Badan Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News