Messi Bully Juniornya Sampai Nangis

Messi Bully Juniornya Sampai Nangis
Messi Bully Juniornya Sampai Nangis

BARCELONA - Lionel Messi yang di mana-mana menjadi media darling kini mulai terkuak sisi gelapnya. Bintang Barcelona dan timnas Argentina itu ternyata kerap mem-bully juniornya di Barcelona sampai menangis.

    

Hal itu terkuak dalam laporan harian Spanyol El Confidencial dengan judul laporan khusus "Wajah Asli Messi". Para pembocor situasi tersebut adalah dua bintang Spanyol U19 Alejando Grimaldo dan gerard Deulofeu. Attitude buruk Messi itu selama ini tersimpan rapi karena doktrin Barcelona yang mewajibkan semua peristiwa di dalam ruang ganti harus tetap berada di ruang ganti.

    

Berita tersebut menyebut bahwa korban bully Messi yang paling sering adalah Cristian Tello. Messi kerap melontarkan kata-kata pedas kepadanya seperti, "Kamu melakukan hal konyol, kamu anak baru di sini, kamu bukan siapa-siapa." Messi juga dilaporkan berkata buruk seperti, "Berikan aku umpan, kamu di sini bermain untuk melayaniku." Akibat kata-kata buruk itu, Tello pun meneteskan airmata.

    

Situasi yang sama juga dialami Alexis Sanchez. Messi kerap menghina Sanchez dengan kata-kata, "Kamu pemain dengan harga terlalu mahal, berhenti menendang bola sia-sia, berikan saja bolanya kepadaku."

    

BARCELONA - Lionel Messi yang di mana-mana menjadi media darling kini mulai terkuak sisi gelapnya. Bintang Barcelona dan timnas Argentina itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News