Buukkk...Tahanan Polres Dipukul Pembesuk

Buukkk...Tahanan Polres Dipukul Pembesuk
Buukkk...Tahanan Polres Dipukul Pembesuk

jpnn.com - BALIKPAPAN - Nyali Jefrian (35) warga Karang Jati, Balikpapan Tengah, sungguh berani. Jumat (2/1) siang kemarin, dia memukul seorang tahanan Polres Balikpapan. Tahanan yang dihajar Jefri bernama Erwin (35).

Ulah Jefri bukan tanpa alasan. dulu dirinya pernah dipukuli bahkan diinjak-injak oleh Erwin. Tak ayal, dendam lamanya muncul lagi ketika tak sengaja melihat Erwin di depan matanya.  “Buk..…!”. Kepalan tangan Jefri menghantam wajah Erwin.  

Erwin tidak terima dan langsung melapor polisi serta melakukan visum ke rumah sakit Bayangkara.

Berawal pada Jumat (2/1) siang, Jefri bersama para pembesuk lainnya masuk tahanan, membesuk kakaknya bernama Alfian yang tersandung kasus narkoba. Di saat membesuk, Jefri melihat Erwin, yang dulu pernah memukulinya saat masih bekerja di satu perusahaan.

“Saya tidak dendam Pak, hanya refleks saja, karena melihat dia. Dulu dia pernah pukuli saya dan injak-injak saya,” kata Jefri saat diinterogasi di ruang pemeriksaan Polres Balikpapan.

Bogem mentah Jefri langsung melayang ke wajah Erwin saat itu. Terang saja jam besukan para tahanan menjadi gaduh. Polisi yang melakukan penjagaan langsung mengamankan Jefri ke luar dan membawanya ke ruangan Reskrim Polres Balikpapan.

Jefri yang bekerja di salah satu perusahaan asuransi langsung diperiksa. Dari kantong celananya, polisi menemukan gunting kuku kecil dan kunci borgol. Polisi lantas menanyakan untuk apa kunci borgol disimpan olehnya, Jefri mengatakan hanya untuk disimpan saja.

“Borgolnya ada di rumah, itu borgol bapak saya,” aku pria yang mengaku hanya lulusan SD. Jefri mengakui baru kali pertama datang ke Polres Balikpapan untuk membesuk kakaknya.

BALIKPAPAN - Nyali Jefrian (35) warga Karang Jati, Balikpapan Tengah, sungguh berani. Jumat (2/1) siang kemarin, dia memukul seorang tahanan Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News