Buwas Bawa Tim Gabungan Kosek Lokasi Dugem di Kemang

Buwas Bawa Tim Gabungan Kosek Lokasi Dugem di Kemang
Kepala BNN Komjen Budi Waseso (berkaus biru) saat menanyani dua cewek yang terjaring razia di tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) dini hari. Foto: Elfany Kurniawan

jpnn.com - JPNN.Com - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polri dan Polisi Militer (POM) TNI menggelar Operasi Cipta Kondisi di sejumlah tempat hiburan malam di DKI Jakarta, Jumat (30/12) dini hari. Selain di wilayah DKI, operasi serupa juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso memimpin langsung razia gabungan itu. Sasaran razia tim gabungan itu adalah tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Buwas -panggilan akrab Budi Waseso- mengatakan, razia itu sebagai bentuk antisipasi peredaran narkoba jelang Tahun Baru 2017. Karenanya tempat hiburan malam yang dirazia pun dipilih secara random atau acak.

Buwas Bawa Tim Gabungan Kosek Lokasi Dugem di Kemang

Salah satu tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan yang dirazia oleh tim gabungan dari BNN, Polri dan POM TNI, Jumat (30/12) dini hari.

"Ada beberapa titik. Kami random hari ini, bergerak terus sampai tahun baru," kata Buwas di Kafe Parc 19 Bistro Tarrace, Kemang, Jakarta Selatan.

Buwas memastikan akan menindak tegas lokasi dugem atau tempat hiburan malam yang terbukti menyediakan dan mengedarkan narkoba. “Kalau ditemukan harus ditutup,” tegasnya.

Mantan Kabareskrim Polri itu juga mengatakan, pihaknya tidak akan membeda-bedakan pengunjung tempat hiburan yang terjaring razia. “Semua harus sama. Enggak ada perbedaan mau artis, semua pengunjung," pungkas dia.(mg4/jpnn)


JPNN.Com - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polri dan Polisi Militer (POM) TNI menggelar Operasi Cipta Kondisi di sejumlah tempat hiburan malam


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News