Buwas: Masa Mafia Narkoba Tak Bisa Ditenggelamkan

Buwas: Masa Mafia Narkoba Tak Bisa Ditenggelamkan
Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wacana menenggelamkan bandar narkoba yang kedapatan menyelundupkan barang haram via laut kembali disuarakan.

Ini menyusul maraknya penyelundupan narkoba lewat jalur laut yang beberapa kali digagalkan kepolisian maupun Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala BNN, Komisaris Jenderal Budi Waseso menegaskan, memang bisa saja menenggelamkan bandar atau kapal membawa narkoba di laut.

"Nanti kita lihat, kalau itu bisa kita tenggelamkan," kata Buwas di Mabes Polri usai Salat Jumat (18/9).

Dia mengatakan, Kementerian Kelautan dan Perikanan di bawah pimpinan Susi Pudjiastuti bisa menenggelamkan kapal pencuri ikan di laut Indonesia.

Karenanya, kata dia, sebenarnya mafia narkoba yang menyelundupkan barang laknat dengan memanfaatkan luasnya perairan bumi pertiwi juga bisa ditenggelamkan.

"Kan Bu Menteri Kelautan saja bisa menenggelamkan kapal (pencuri ikan). Mosok mafia narkoba tidak kita tenggelamkan," papar mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri itu. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Wacana menenggelamkan bandar narkoba yang kedapatan menyelundupkan barang haram via laut kembali disuarakan. Ini menyusul maraknya penyelundupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News