Buwas: Saya Lihat Pak Menteri Serius Sekali

Buwas: Saya Lihat Pak Menteri Serius Sekali
Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso (kanan) saat berbincang dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Aceh. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, ACEH BESAR - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso memuji langkah nyata yang dilakukan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang ikut memberantas narkoba.

Salah satu yang dilakukan Amran yakni mengganti ladang ganja di Aceh dengan tanaman komoditi lain seperti jagung, cabai dan pala.

"Program ini untuk menunjang program Bapak Jokowi untuk memberantas narkoba. Pada akhirnya ini juga mengedepankan program pangan. Saya kaget karena pak menteri langsung hadir juga di sini," ucap Budi di Aceh, Kamis (21/12).

Budi juga bercerita bagaimana Amran menyatakan dukungannya untuk membantu dirinya memberantas narkoba saat berada di Istana Negara.

"Saya ingat saat di Istana beliau bilang, 'program Pak Buwas akan saya dukung untuk pertanian, saya akan dukung'. Saya lihat pak menteri serius sekali (ingin membantu memberantas narkoba-red), jadi saya harus lebih serius," tandas Budi.(chi/jpnn)


Budi Waseso juga bercerita bagaimana Amran menyatakan dukungannya untuk membantu dirinya memberantas narkoba saat berada di Istana Negara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News