Buwas: Saya Tak Hambat Perekonomian Nasional

Buwas: Saya Tak Hambat Perekonomian Nasional
Buwas: Saya Tak Hambat Perekonomian Nasional

jpnn.com - JAKARTA- Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, upaya pemberantasan korupsi yang dilakukannya tidak pernah menghambat perekonomian nasional.

Dia pun menegaskan, tidak takut dan tak akan gentar kalau upayanya memberangus korupsi dianggap menghambat perekonomian nasional.

"Apa yang saya lakukan tidak menghambat perekonomian nasional. Justru saya mendukung dan justru saya harus bisa mengembalikan kekayaan negara melalui apa-apa yang jadi aset negara yang dikemplang oleh pelaku-pelaku korupsi," kata Budi, Rabu (2/9).

Dia mencontohkan, misalnya dalam kasus korupsi penjualan kondensat bagian negara oleh PT TPPI dan BP Migas. Dalam pengusutan ini, kata dia, Bareskrim bisa mengamankan kurang lebih Rp 80 triliun uang negara. "Belum lagi kalau sudah selesai lebih banyak juga ya," katanya.

Karena itu, Buwas menegaskan, Bareskrim konsentrasi dan betul-betul optimis dalam penegakan hukum masalah penindakan korupsi. (boy/jpnn)

JAKARTA- Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, upaya pemberantasan korupsi yang dilakukannya tidak pernah menghambat perekonomian nasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News