BW tidak Ingin Ada Lagi Gonjang-ganjing Formula E

BW tidak Ingin Ada Lagi Gonjang-ganjing Formula E
Sejumlah petinggi Pemprov DKI dan PT Jakpro serta eks pimpinan KPK Bambang Widjojanto alias BW datang ke Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Bidang Hukum dan Pencegahan Korupsi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bambang Widjajanto mengharapkan tidak ada lagi desas-desus negatif mengenai pelaksanaan Formula E.

Pria yang akrab disapa BW itu mengatakan pihaknya sudah menyerahkan dokumen kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diselidiki oleh lembaga antirasuah tersebut.

"Kami menginginkan tidak ada lagi gonjang-ganjing mengenai informasi, cuma kami tidak masuk ke dalam pokok perkara, biar KPK," kata BW di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

BW menilai dokumen yang sudah diserahkan ke KPK sangat penting untuk membantu penyelidikan Formula E. 

Dia mengharapkan dokumen itu bisa digunakan dengan baik oleh bagian penindakan KPK.

BW menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal memberikan dokumen lain apabila diperlukan KPK.

Mantan wakil ketua KPK itu juga menginginkan pihaknya bisa menangkap simpang siur informasi terkait proyek ratusan miliar tersebut.

"Jadi, supaya tidak ada yang ditutup-tutupi. Kami tidak mau juga ada hengki pengki,” katanya. 

BW tidak ingin lagi ada gonjang-ganjing tentang Formula E. Sebab, Pemprov DKI Jakarta sudah menyerahkan semua dokumen yang diperlukan KPK terkait Formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News