BWA Bersama Samudera Indonesia Peduli Bagikan 20 Ribu Al-Qur'an di Maluku

BWA Bersama Samudera Indonesia Peduli Bagikan 20 Ribu Al-Qur'an di Maluku
BWA Bersama Samudera Indonesia Peduli Bagikan 20 Ribu Al-Qur'an di Maluku. Foto: dok. BWA

jpnn.com, MALUKU - Chief of Networking and Distribution Channel Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) H. Hazairin Hasan bersyukur mendapat dukungan dalam menyalurkan Al-qur'an di pelosok daerah Maluku.

Mereka yang turut memberikan dukungan di antaranya Samudera Indonesia Peduli (SIP), UMKM, tokoh masyarakat, dai, dan para wakif lainnya.

"Alhamdulillah distribusi tahap kedua ini bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan ini terus berlanjut," kata Hazairin Hasan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/12).

Dia mengungkapkan bahwa tim BWA membagikan 20 ribu Al-Qur’an Wakaf dan 1.000 Iqra di dua kota dan dua kabupaten, yaitu Ambon, Tual, Kabupaten Buru, dan Maluku Tengah.

"Untuk Kota Ambon lima ribu, Pulau Buru lima ribu, Kota Tual lima ribu, dan Kabupaten Maluku Tengah lima ribu," tuturnya.

Hazairin menyebutkan bahwa Samudera Indonesia Peduli yang telah mengumpulkan dana wakaf dari karyawan untuk program Wakaf Al-qur'an dan Pembinaan BWA.

Al-Qur'an tersebut dibagikan kepada umat Islam di Maluku, khususnya warga yang berdomisili di pelosok provinsi seribu pulau tersebut.

"Insyaallah warga tidak harus membeli Al-Quran ke kota Ambon atau daerah lain hingga harus mengeluarkan biaya yang besar," bebernya.

BWA bersama Samudera Indonesia Peduli, membagikan 20 ribu Al-Qur’an dan Iqra di pelosok Maluku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News