BWF World Tour Finals 2021: Ubah Strategi, Greysia/Apriyani Ganyang Malaysia

BWF World Tour Finals 2021: Ubah Strategi, Greysia/Apriyani Ganyang Malaysia
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bertanding di laga pemungkas Grup A Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil apik di laga pemungkas Grup A BWF World Tour Finals 2021 dengan menundukkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Bertanding di Bali International Convention Center, Jumat (3/12), Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dalam tempo 45 menit dengan skor 21-18, 21-11.

Selepas laga, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku pasangan Malaysia memberikan perlawanan alot.

Namun, Greysia menyebut dia dan Apriyani tampil lebih menyerang untuk mencuri kemenangan dari Tan/Muralitharan.

"Pasangan Malaysia ini bermain tanpa beban dan bisa melakukan recovery di lapangan dengan cepat. Untuk itu, kami harus terus menekan dan tidak lengah agar mereka tak lagi meraih poin," imbuh Greysia.

Apriyani Rahayu di sisi lain, mengaku sempat perubahan strategi menjadi lebih menyerang membuat duo Malaysia kesulitan mengembangkan permainan.

"Kami terlambat untuk menyerang secara agresif. Untung, pelatih mengingatkan agar mengubah pola permainan dan serangan," ujar Apriyani.

Berkat kemenangan ini, Greysia/Apriyani memperpanjang rekor kemenangan melawan Pearly/Thinaah menjadi lima kali.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil apik di laga pemungkas Grup A BWF World Tour Finals 2021 dengan menundukkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News