Bye! Mandul di Trofeo, Kahe Langsung Dicoret dari Tim

Bye! Mandul di Trofeo, Kahe Langsung Dicoret dari Tim
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Kepercayaan Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco terhadap penyerang asing Carlos Eduardo de Souza Floresta sirna sudah. Pesepakbola yang akrab disapa Kahe itu resmi dicoret dari proses seleksi Persija.

Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan sudah cukup menilai kemampuan Kahe selama di Trofeo Bhayangkara. “Kami resmi mencoret dia. Artinya dia tidak lolos seleksi,” ucapnya, Jakarta, Selasa (31/1).

Kahe dicoret lantaran tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya pada ajang Trofeo Bhayangkara. Pemain asal Brasil itu semula dimainkan selama 45 menit oleh Teco saat melawan Bhayangkara FC.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu sama sekali tidak mengancam gawang Bhayangkara FC yang dijaga Rully Desrian. Kahe hanya mampu memberikan dua passing kepada Bambang Pamungkas dan Ambrizal Umanailo.

Tidak puas saat melawan Bhayangkara FC, Teco kembali memasang Kahe saat bersua Arema FC. Akan tetapi, Teco hanya memberikan Kahe waktu sekitar 20 menit. Lantaran, pria berkepala plontos itu tidak mampu juga merobek gawang Arema FC yang dijaga Kurnia Meiga.

Kahe pun ditarik keluar digantikan Rudi Widodo hingga pertandingan selesai. Dengan dua pertandingan itu, tim pelatih sudah merasa cukup menilai kemampuan Kahe dan memastikan eks pemain Kedah FA Malaysia itu didepak dari proses seleksi. “Ya, dia tidak sesuai dengan harapan tim pelatih,” jelas Mozes.

Setelah Kahe didepak, Mozes juga menginformasikan sejauh ini tidak ada pemain asing seleksi yang datang ke Persija. Hingga saat ini, Persija masih terus mencari sosok penyerang asing untuk melengkapi slot pemain di lini depan. Persija hanya memiliki tiga penyerang veteran yakni Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, dan yang terbaru, Rudi Widodo. (fdi)


 Kepercayaan Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco terhadap penyerang asing Carlos Eduardo de Souza Floresta sirna sudah. Pesepakbola


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News