Cabuli 6 Siswi, Kepala Sekolah Ditahan

Cabuli 6 Siswi, Kepala Sekolah Ditahan
Cabuli 6 Siswi, Kepala Sekolah Ditahan
RUTENG- Stanislaus Talu terpaksa menjalani hari-harinya di tahanan Polres Manggarai, NTT. Lelaki yang biasa menjadi  Kepala Sekolah SDI Golo Tango, di Desa Benteng Wunis Kecamatan Poco Ranaka Kabupaten Manggarai Timur itu ditahan karena diduga mencabuli 5 siswi di sekolahnya.

Kepada tim penyidik di Polres Manggarai, tersangka mengakui perbuatan senonohnya itu.  Di hadapan tim penyidik, tersangka yang didampingi keluarga dan para pengacaranya itu mengakui semua perbuatannya terhadap para siswinya.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas, Ipda Simon Jeo mengatakan, Kepala Sekolah SDI Golo Tango, Stanislaus Talu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di ruangan tahanan Polres Manggarai sejak Sabtu (9/7). Dikatakan Jeo, berdasarkan laporan enam orang korban pencabulan, polisi langsung mengeluarkan surat panggilan.

Setelah dimintai keterangan, kata Jeo, tersangka mengakui perbuatannya bahwa telah mencabuli sejumlah siswa tersebut. Namun ia mengaku hanya lima orang, bukan enam seperti laporan. "Tersangka mengakui perbuatannya, namun hanya lima orang, bukan enam orang," kata Jeo.

RUTENG- Stanislaus Talu terpaksa menjalani hari-harinya di tahanan Polres Manggarai, NTT. Lelaki yang biasa menjadi  Kepala Sekolah SDI Golo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News