Cabuli Anak Ibu Kos, Pelajar Dibui

Cabuli Anak Ibu Kos, Pelajar Dibui
Cabuli Anak Ibu Kos, Pelajar Dibui
KISARAN -  SP ( 16 ) warga Desa Huta Padang Kecamatan Badar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan masih berstatus sebagai pelajar kelas II di salah satu SMA di Kisaran. Namun dia nekat mencabuli bocah perempuan berumur tiga tahun, yang merupakan anak ibu kos tempat dia tinggal.

Akibatnya, SP pun dibui.  Informasi yang dihimpun Posmetro Medan (Grup JPNN), pelaku selama ini ngekos di kediaman H di Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur. Bahkan pelaku sudah dianggap sebagai anggota keluarga oleh H.

Namun pada Jumat malam ( 1/10 ) sekitar pukul 23.00 WIB, tersangka dipergoki oleh ibu kostnya sedang berada di kamar putrinya yang masih berumur tiga tahun. Saat itu tersangka terkejut sambil menaikan resleting celananya.

Ibu korban yang melihat kejadian tersebut pun menjerit sambil berucap, "kau apain anak ku?". Tersangka yang saat itu sibuk mengunci resletingnya tidak dapat berbuat banyak. H bersama istrinya langsung mengintrogasi. Setelah mendengar pengakuan tersangka, H pun melapor ke Polres Asahan esok harinya.

KISARAN -  SP ( 16 ) warga Desa Huta Padang Kecamatan Badar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan masih berstatus sebagai pelajar kelas II di salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News