JPNN.com

Cabup Zainudin Hasan 10 Tahun Siapkan Diri

Selasa, 23 Februari 2010 – 16:53 WIB
Cabup Zainudin Hasan 10 Tahun Siapkan Diri - JPNN.com
Cabup Zainudin Hasan 10 Tahun Siapkan Diri
JAKARTA - Duet calon bupati (Capub) dan wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi menyatakan, sangat siap memimpin Lampung Selatan 5 tahun ke depan. Bahkan, Cabup Zainudin yang juga adik kandung dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, mengaku dirinya sudah 10 tahun mempersiapkan diri.

"Tahun 2000, saya sebenarnya sudah ingin maju. Begitu juga pilkada tahun 2005. Namun karena lawan masih kuat dan masih ada yang lebih pantas, niat itu saya tunda. Nah, di tahun 2010 ini, saya nyatakan sangat siap untuk maju. Jadi, sudah 10 tahun saya persiapkan diri dan langsung terjun di panggung politik,” kata Zainudin, di Jakarta, Selasa (23/2).

Motivasi Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan tahun 2005 ini maju dalam Pilkada yang direncanakan berlangsung 30 Juni 2010 mendatang ini karena melihat tidak ada kemajuan yang signifikan di Lampung Selatan selama 10 tahun. “Setelah Kalianda ditetapkan sebagai ibukota Lampung Selatan, belum ada putera daerah jadi bupati. Ini bukan ambisi dan pernyataan saya, namun ini keinginan langsung dari aspirasi masyarakat yang menginginkan kemajuan signifikan,” tuturnya.

Terkait dipilihnya Ikang Fawzi sebagai Cawabup, Zainudin memerlukan Ikang untuk memimpin kaum perempuan dan pemuda guna memajukan pariwisata Lampung Selatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito