Cafu Yakin Piala Dunia 2014 Banjir Gol

Cafu Yakin Piala Dunia 2014 Banjir Gol
Legenda sepakbola Brazil, Cafu. Foto: Istimewa

jpnn.com - BRAZIL - Legenda Brazil yang juga merupakan Duta Castrok sejak 2009, Cafu, turut antusias menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil. Pemain dengan nama lengkap Marcos Evangelista de Moraes itu yakin Piala Dunia 2014 akan berlangsung menarik.

Cafu menyatakan banyak yang kecewa dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan karena menghasilkan rata-rata gol paling rendah sejak 1990.

Namun peraih Piala Dunia dua kali itu memastikan, penggemar sepakbola akan menikmati permainan menyerang. Itu karena Brazil akan menularkan bakat mereka kepada peserta lain.

"Argentina, Belanda, Uruguay, dan Belgia adalah negara-negara pemilik talenta menyerang. Gaya permainan Samba kami yang indah dan cepat akan menginspirasi tim lain untuk menunjukkan gaya menyerang mereka sendiri," ujar Cafu.

Cafu berbicarakan hal ini di rumahnya di Sao Paulo, saat dirinya menjadi tuan rumah dalam pemutaran eksklusif film, Castrol Footkhana. Film ini dibintangi Cafu dan bintang Internasional Brazil, Neymar Jr. yang tergabung dalam tim bersama para juara freestyle dunia menghadapi ikon rally dunia, Ken Block.

Diluncurkan pada awal tahun 2014, film ini telah menjadi sensani dunia karena telah disaksikan oleh 15 juta orang penonton. Film ini paling banyak di-share dari semua sponsor Piala Dunia. Film fenomenal ini dapat disaksikan di Castrol.com/footkhana.

Sebagai pelopor, Castrol dengan bangga melanjutkan sejarahnya sebagai pionir dengan menempatkan Block dan Neymar. Mereka memberikan performa yang melewati batas dan menghasilkan kemampuan yang tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Sebagai sponsor resmi bagi Piala Dunia FIFA 2014, Castrol Index akan dipergunakan kembali dengan menggunakan tenaga ahli dari Castrol dalam merintis teknologi dan analisis data, kemudian dipadukan dengan sistem yang dapat mengevaluasi dan mengukur performa pemain.

BRAZIL - Legenda Brazil yang juga merupakan Duta Castrok sejak 2009, Cafu, turut antusias menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil. Pemain dengan nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News