Demi Juara, Marquez Minta Dukungan Fans di Barcelona

Demi Juara, Marquez Minta Dukungan Fans di Barcelona
Demi Juara, Marquez Minta Dukungan Fans di Barcelona

jpnn.com - BARCELONA - Marc Marquez kini di ambang rekor hebat pada balapan MotoGP. Jagoan Repsol Honda itu berpeluang menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah yang bisa memetik tujuh kemenangan beruntun di kelas premier.

Sejarah itu akan coba diretas di seri Barcelona akhir pekan nanti. Namun, Marquez sadar dengan beban berat yang akan ditanggungnya. Pasalnya, musim lalu dia hanya bisa menempati posisi ketiga.

Tak heran, pembalap berjuluk Baby Alien itu berharap fans di Barcelona mau mendukung aksinnya akhir pekan mendatang. Kebetulan, pembalap berusia 21 tahun itu memang berasal dari Spanyol.

“Fans dan para suporter saya tentu akan datang dan memberikan dukungan pada saya. Hal itu memberikan motivasi ekstra bagi saya,” terang Marquez di laman GP Update, Rabu (11/6).

Kemenangan di Barcelona memiliki arti ganda bagi Marquez. Bukan hanya bakal mematahkan rekor buruknya, poin absolut bakal membuat Marquez kian kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 175 angka.

“Lintasan sangat bagus. Dengan pengalaman pada musim lalu, saya berharap situasi akan berbeda kali ini. Saya berharap bisa menunjukkan performa bagus untuk para fans,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Marc Marquez kini di ambang rekor hebat pada balapan MotoGP. Jagoan Repsol Honda itu berpeluang menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News