Cagub Golkar Tergantung Hasil Survey

Cagub Golkar Tergantung Hasil Survey
Cagub Golkar Tergantung Hasil Survey
BANDA ACEH -- Penentuan bakal calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Golkar Aceh di pemilukada Nangroe Aceh Darussalam, semuanya tergantung dari hasil survey. Siapa yang unggul menurut hasil survey, nama itulah yang akan diusung, meski misalnya bukan kader Partai Golkar.

"Kita gunakan survey dan saat ini belum diumumkan, nanti saja," ujar Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono usai bertemu kader di Banda Aceh, seperti diberitakan Rakyat Aceh (grup JPNN).

Menurutnya, hasil survey mengacu siapa yang unggul dan  populer dalam meraih suara terbanyak. Partai Golkar telah membuka ruang kepada siapapun dari kalangan luar termasuk kader partai sendiri. "Mekanismenya begitu, nanti kalau ada dari luar yang unggul maka harus kita hormati dan berikan haknya," ujar Agung.

Namun, katanya, Partai Golkar mengharapkan adanya dari kalangan sendiri. Jika tidak ada maka akan dicari pasangan untuk bisa maju sebagai calon Gubernur nantinya. (imj)

BANDA ACEH -- Penentuan bakal calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Golkar Aceh di pemilukada Nangroe Aceh Darussalam, semuanya tergantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News