Prabowo dan Wiranto Satu Panggung

Kampanye Terakhir Pasangan Longki Djanggola dan Sudarto

Prabowo dan Wiranto Satu Panggung
Prabowo dan Wiranto Satu Panggung
PALU - Longki Djanggola dan Sudarto (Longki’S) pertemukan dua jenderal petinggi partai. Sepanjang sejarah panggung politik, baru kali ini terjadi disaksikan puluhan ribu massa pendukung Longki’S, Jenderal (Purn) Prabowo Subianto yang juga ketua Dewan Pembina DPP Gerindra bertemu satu panggung dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Jenderal (Purn) Wiranto, mengkampanyekan dukungannya kepada pasangan Longki-Sudarto.

Pada kampanye terakhir Longki’S di lapangan Vatulemo, Palu, Jumat (1/4) Prabowo yang berkesempatan memberikan orasi pertama langsung mempertagas dukungannya kepada pasangan nomor urut 3, Longki"S. Menurut Prabowo, Longki Djanggola dan Sudarto adalah dua orang yang sudah sangat dikenalnya dalam keberhasilan membangun daerah. ’’Longki Djanggola dan Sudarto merupakan orang-orang terbaik daerah ini. Saya yakin mereka (Longki-Sudarto) pemimpin tepat untuk membawa perubahan di Sulteng,’’ kata Prabowo.

Kepada masyarakat Sulteng, Parbowo mengingatkan untuk tidak salah menjatuhkan pilihannya. Memilih pemimpin yang cerdas dan mampu membawa masyarakat Sulteng lebih sejahtera. Membawa masyarakat terbebas dari kemiskinan.

Ditanggal 6 April nanti, kata Prabowo, hak masyarakat menentukan siapa pemimpinnya. Dia berharap masyarakat tidak salah menjatuhkan pilihannya. Kesalahan beberapa menit di bilik suara akan membawa penyesalan selama lima tahun. Jika tidak ingin menyesal karena kesalahan memilih, masyarakat harus menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Longki Djanggola dan Sudarto.

PALU - Longki Djanggola dan Sudarto (Longki’S) pertemukan dua jenderal petinggi partai. Sepanjang sejarah panggung politik, baru kali ini terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News