Cak Imin Hadiri Nadran di Muara Angke, Begini Respons Sandi

Cak Imin Hadiri Nadran di Muara Angke, Begini Respons Sandi
Sandiaga Uno meminta publik tidak memandang negatif aksi Prabowo Subianto bertelanjang dada. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar yang ikut terlibat dalam pesta laut atau nadran yang digelar Perkumpulan Nelayan Tradisional (PANTAS) Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara, Kamis (19/4). Terlebih, Muhaimin juga mengajak para nelayan menjaga kebersihan lautan.

"Saya apresiasi sekali. Atas nama Pemprov DKI mengucapkan apresiasi sudah ikut nadran di Muara Angke," kata Sandi di Balai Kota DKI.

Menurut Sandi, nadran adalah kearifan lokal yang bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar. Politikus berlatar belakang pengusaha itu juga menilai Cak Imin -panggilan Muhamin- turut mengampanyekan budaya lokal.

Selain itu, Sandi juga berterima kasih kepada Cak Imin turun ke pantai untuk membersihkan sampah. Sebab, sampah memang jadi persoalan serius.

"Salah satu yang menjadi masalah adalah sampah yang ingin masyarakat tidak membuang sampah di badan air. Mungkin bukan warga Jakarta, tapi daerah lain," kata dia.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi Muhaimin Iskandar yang ikut terlibat dalam pesta laut atau nadran yang digelar nelayan Muara Angke.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News