Sandi Minta Satpol PP Bertindak Santun di Exotic dan Sense

Sandi Minta Satpol PP Bertindak Santun di Exotic dan Sense
Sandiaga Uno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memimpin apel pasukan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/4). Apel itu dalam rangka memeriksa penutupan Sense Karaoke dan Diskotek Eksotik.

Sandi berpesan kepada 60 personel Satpol PP yang ikut apel itu untuk melaksanakan penertiban secara damai. "Kita harus menunjukkan kalau penutupan ini dilakukan dengan cara yang baik, terhormat dan bermartabat," kata Sandi.

Selain itu, Sandi menginginkan para petugas menjalankan tugasnya sesuai aturan. Menurutnya, Satpol PP harus tampil dengan wajah baru, yaitu melaksanakan penertiban tanpa kekerasan.

Baca juga: Wagub Pastikan Sense Karaoke dan Exotic Tutup Hari Ini

"Saya ulangi, tidak hanya identik dengan arogansi, kekerasan dan tidak profesionalisme. Tapi harus datang untuk menegakkan aturan dengan cara yang sopan, cara yang santun, cara yang mengembalikan rasa keadilan, rasa nyaman, rasa keterbukaan dan rasa ketertiban di masyarakat," kata dia.

Selain itu, Sandi juga menyampaikan salam dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kini tengah berkunjung ke Maroko. Anies, kata Sandi, mengharapkan Satpol PP memeriksa dua tempat hiburan malam itu secara saksama.

"Beliau ingin pastikan tidak ada lagi kegiatan di lokasi tersebut," tandas Anies.(tan/jpnn)

 


Wagub DKI Sandiaga S Uno menyatakan, Satpol PP harus tampil dengan wajah baru, yaitu melaksanakan penertiban tanpa kekerasan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News