Demi Balasan 700 Kali, Sandiaga Tak Pernah Nikmati Gaji

Demi Balasan 700 Kali, Sandiaga Tak Pernah Nikmati Gaji
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat melayat ke rumah Probosutedjo, Senin (26/3). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno memastikan seluruh gaji dan tunjangan untuknya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta telah disalurkan ke Badan Amal Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS). Hal itu sebagai komitmen untuk memenuhi janji kampanyenya.

"Sesuai dengan janji saya, pendapatan dan gaji saya yang dari Pemprov DKI sudah disalurkan. Nanti, kami duduk sama pengelola keuangan di sini bila perlu transparansi kami akan sampaikan," kata Sandi di Balai Kota DKI, Rabu (18/4).

Hanya saja, Sandi mengaku tak tahu angkanya. Sebab, semua datanya dipegang BAZIZ DKI. "Semua itu datanya otomatis," katanya.

Apakah angkanya mencapai Rp 1 miliar? Sandi mengaku tak mengingatnya.

Politikus Gerindra itu mengaku tak pernah memikirkan soal duit selama menjabat sebagai orang nomor dua di Pemerintah Provinsi DKI. Dia meyakini akan ada balasan berlipat atas amalnya melalui BAZIZ.

"Baliknya itu 700 kali lipat. Allah SWT sudah menjanjikan baliknya 700 kali lipat tentunya dalam bentuk moneter, dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, jadi buat saya harganya tuh nggak akan ternilai," kata Sandi.(tan/jpnn) 


Sandiaga Uno memastikan seluruh gaji dan tunjangan untuknya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta telah disalurkan ke Badan Amal Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News