Cak Imin Sebut Belum Ada Agenda Sowan ke PKS

Cak Imin Sebut Belum Ada Agenda Sowan ke PKS
Bacawapres Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan hingga saat ini belum ada jadwal untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sekret PB PMII, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/9). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan hingga saat ini belum ada jadwal untuk bertemu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

PKS merupakan salah satu partai dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Baswedan dan Cak Imin pada Pilpres 2024.

"Belum ada agenda," ujarnya singkat saat ditemui di Kantor Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

Sebelumnya, klaim pertemuan DPP PKS dengan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) termasuk Cak Imin disampaikan oleh Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf.

"PKB juga akan ke sini juga, pimpinan PKB ya," kata Muzzammil di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (2/9).

Namun demikian, Muzzammil mengaku belum tahu jadwal resmi kunjungan PKB ke PKS.

Muzzammil juga menyatakan PKS akan terus membuka pintu komunikasi dengan banyak partai, sambil menunggu keputusan musyawarah majelis syuro soal calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Bacawapres Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan hingga saat ini belum ada jadwal untuk sowan ke PKS


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News