Selasa, 21 Mei 2019 – 11:51 WIB

Cak Lontong: Saya Ingatkan Jangan Lupa 17 April yang sah Hanya Nyoblos Satu

Sabtu, 13 April 2019 – 15:21 WIB
Cak Lontong: Saya Ingatkan Jangan Lupa 17 April yang sah Hanya Nyoblos Satu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Cak Lontong dan Arie Kriting menjadi salah satu pembawa acara dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4). Cak Lontong dan Arie saat membawa acara sempat memberikan guyonan untuk menyindir kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Saya ingatkan jangan lupa 17 April yang sah hanya nyoblos satu. Kalau nyoblos lebih dari satu tidak sah. Kita di sini untuk bersatu. Satu tujuan, satu 7 April, ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan," kata Cak Lontong yang membuat pecah suasana.

Cak Lontong yang mengenakan kaus putih dan topi #01 ini juga menanyakan kalau istilah berdua untuk apa kepada masyarakat. Menurutnya, yang berduaan itu temannya setan.

"Hati-hati untuk yang sering berduaan, yang ketiga adalah setan," kata Cak Lontong yang disambut gelak tawa dan sorakan para hadirin.

Sementara itu, Arie Kriting mengumumkan kepada hadirin bahwa Stadion GBK ini dilengkapi wifi gratis. Username wifi itu konserputihbersatu.

"Tidak pakai password, jadi tidak pakai sandi, ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi. Langsung login saja, tapi tidak ada sandinya," kata komedian asal Papua ini yang disambut teriakan massa.

Selain Cak Lontong dan Arie, di atas panggung tampak juga Desta. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar