Rabu, 26 Juni 2019 – 08:48 WIB

Di Depan Pendukung Jokowi, Arie Kriting: Di Sini Enggak Ada Sandi

Sabtu, 13 April 2019 – 15:01 WIB
Di Depan Pendukung Jokowi, Arie Kriting: Di Sini Enggak Ada Sandi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Arie Kriting menjadi salah satu pembawa acara Konser Putih Bersatu yang berlangsung hari ini (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dari atas panggung, dirinya dan sejumlah artis mengeluarkan candaannya.

Salah satu momen yang membuat ribuan orang bersorak yakni ketika dirinya menyebutkan bahwa wifi yang berada di area GBK tanpa sandi alias password.

"Di sini enggak ada sandi ya, enggak ada sandi," kata Arie Kriting di atas panggung.

Perkataan Arie Kriting itu spontan disambut tawa penonton. Sebab kata sandi seolah menyindir pasangan calon presiden dan wakil presiden lainnya.

Konser Putih Bersatu diadakan oleh simpatisan pasangan calon presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma'ruf Amin.

Abdee Negara, gitaris Slank sebagai salah satu penggagas mengatakan bahwa Konser Putih Bersatu diramaikan sejumlah artis, musisi, seniman, budayawan, dan tokoh penting.

Menurutnya sampai sekitar 500 artis dan 1.000 tokoh memastikan diri akan datang. Acara dibuka untuk umun dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Mengusung tema #BarengJokowi, Konser Putih Bersatu punya makna tersendiri. Putih bermakna ketulusan para simpatisan untuk mendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin yang juga tulus mengabdi untuk rakyat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar