Cak Nun Ungkap Hubungannya dengan Bu Mega, Jangan Terkejut

Cak Nun Ungkap Hubungannya dengan Bu Mega, Jangan Terkejut
Cendekiawan muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib mengisi acara kajian yang diselenggarakan DPP PDIP di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4) malam. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Cendekiawan muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib menilai Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berhati besar.

Dia menyadari banyak isu yang menyebutkan hubungan antara cendikiawan yang akrab disapa Cak Nun itu retak dengan Megawati.

Namun, Cak Nun mengaku Presiden Kelima RI itu tidak termakan oleh isu kotor yang tersebar di media sosial.

"Bu Mega tidak terpengaruh sedikit pun oleh permusuhan itu. Bu Mega tidak punya rasa marah kepada saya, benci kepada saya," kata Cak Nun dalam acara buka bersama dan dialog di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4) malam.

Menurut Cak Nun, kehadiran dirinya dalam acara yang digagas DPP PDIP ini berkat kebesaran hati Megawati. Hal ini pun menunjukkan tidak ada keretakan hubungan antara Cak Nun dan putri Proklamator RI Bung Karno itu.

"Yang paling saya kagumi acara ini berlangsung karena kebesaran jiwanya Bu Mega," kata Cak Nun.

Dia mengatakan di media sosial ada yang mencoba mengadu domba antara dirinya dan Megawati.

Bukan hanya dengan Megawati, tapi sejumlah tokoh lainnya juga dibuat seolah-olah saling bermusuhan.

Cendekiawan muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib mengungkapkan hubungannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News