Cakra Khan Akui Spesialis Lagu Galau

Cakra Khan Akui Spesialis Lagu Galau
Cakra Khan Akui Spesialis Lagu Galau. Foto: Dokumen JPNN.com

SAMARINDA - Pukul 01.00 Wita, Sabtu (15/11), dentuman musik electric racikan Disc Jockey (DJ) berganti musik berirama melankolis di Celcius Club, Lounge & KTV Samarinda. Tempat hiburan malam di Jalan Gatot Subroto tersebut menghadirkan Cakra Khan, salah satu penyanyi Indonesia. Naiknya penyanyi bersuara khas tersebut ke atas panggung sontak membuat kaum hawa di ruang konser berteriak histeris.
 
Penyanyi dengan nama asli Cakra Konta Paryaman itu membuka konser dengan hits andalannya yakni "Harus Terpisah". Pengunjung pun terbawa alunan lagu yang populer pada tahun 2012 tersebut.

“Tenang saja, kita enggak bakal berpisah. Kita masih sama-sama satu jam ke depan,” ucapnya usai menyanyikan hits yang melambungkan namanya tersebut.

Selama satu jam Cakra Khan membuai pengunjung dengan 12 lagu. Tak hanya lagunya sendiri, beberapa lagu musisi lain juga dia aransemen ulang dan dinyanyikan dalam konser tersebut. Salah satunya adalah "Tak Pernah Padam" dari Sandhy Sondoro.

“Saya memang spesialis lagu galau,” kelakarnya usai menyanyikan lagu tersebut.

Cakra mengaku, konser tersebut adalah kesempatan ke sekian kali dirinya datang ke Samarinda.
 
“Mungkin ada benarnya kalau minum air Sungai Mahakam bakal balik ke Samarinda,” ucapnya. “Kalau begini, mungkin saya harus minum air Mahakam setiap ke sini,” kelakarnya.

Di sela-sela penampilannya Cakra Khan juga mengobati rindu para penggemarnya dengan berfoto bersama. Bahkan saat bernyanyi pun dia beberapa kali melayani permintaan foto dari penggemarnya. Cakra Khan juga sempat berinteraksi langsung dengan penggemarnya yang datang dari luar kota. Seperti Olif (24) salah satu fans-nya dari Balikpapan kebetulan datang ke Kota Tepian.

“Pas tahu Cakra Khan konser, sekalian saja saya datang ke sini,” ucap Olif, usai berfoto dengan sang idola.(*/fch/far/k9)


SAMARINDA - Pukul 01.00 Wita, Sabtu (15/11), dentuman musik electric racikan Disc Jockey (DJ) berganti musik berirama melankolis di Celcius Club,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News