Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Trofi di Ranjang

Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Trofi di Ranjang
Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Foto: Istimewa

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo boleh berbangga. Sang kekasih Irina Shayk baru saja mendapat penghargaan dari majalah Glamour yang terbit di Rusia. Irina yang merupakan warga negara Rusia itu terpilih sebagai Woman of the Year oleh majalah mode terkenal tersebut belum lama ini.

Seolah ingin membagi kebahagiaan, Irina pun memamerkan trofi tersebut melalui fotonya, yang diunggah ke akun Instagram-nya. Yang membuat unik adalah lokasi dan pose Irina saat berfoto ria dengan teman perempuannya.

Dalam foto baru-baru ini yang beredar di dunia maya, Irina berdiri di atas ranjang bersama kawan seprofesinya Nadejda Savcova, model asal Moldova. Keduanya memang berteman akrab. Irina terlihat memegang trofi dan memonyongkan bibirnya ke arah trofi, sementara sang teman menggenggam seikat bunga. Keduanya memakai semacam blazer warna hitam.

Nah, saat itu Irina terlihat tidak memakai bawahan apapun, baik rok atau celana panjang. Bahkan dengan teknik foto yang sangat bagus, perempuan berusia 28 tahun itu seolah tidak memakai celana dalam.

"Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini," tulis Irina dalam keterangan fotonya.

Ia juga mengunggah foto tersebut ke akun Facebook-nya. "Terima kasih kepada pembaca Glamour yang telah memilih saya," tulis Irina. (kps/*/bby/k9)

 


CRISTIANO Ronaldo boleh berbangga. Sang kekasih Irina Shayk baru saja mendapat penghargaan dari majalah Glamour yang terbit di Rusia. Irina yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News