Cakra Khan Enggan Pacari Artis

Cakra Khan Enggan Pacari Artis
Cakra Khan Enggan Pacari Artis

jpnn.com - JAKARTA - Sukses di musik membuat Cakra Khan tidak punya banyak waktu untuk mencari pacar. Apalagi saat ini Cakra Khan juga sedang intens menyelesaikan studinya.

"Pasti bagi waktunya agak susah. Saya kejar target skripsi, baru setelah itu bisa fokus kerja. Alhamdulilah tertangani semua," kata Cakra Khan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (17/9).

Penyanyi asal Pangandaran Jawa Barat itu mengaku hingga kini belum memikirka untuk memiliki pacar. Fokus utamanya saat ini adalah fokus mempromosikan albumnya.

"Kalau saya gak milih-milih tapi belum kepikiran. Kemarin baru rilis album, promo, jadi masih konsentrasi di situ," ungkap pelantun lagu "Setelah Kau Tiada" itu.

Saat ditanya apakah nanti akan menjalin hubungan dengan sesama artis, Cakra Khan mengaku tidak punya niat memacari rekan seprofesi. Ia mengaku akan memilih perempuan yang biasa-biasa saja.

"Pastinya menerima saya apa adanya. Gak neko-neko, yang biasa saja. Kalau sesama artis ribet. Aku gak sama yang seprofesi," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Sukses di musik membuat Cakra Khan tidak punya banyak waktu untuk mencari pacar. Apalagi saat ini Cakra Khan juga sedang intens menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News