Cakra Khan tak Mengira Jadi Artis Melelahkan

Cakra Khan tak Mengira Jadi Artis Melelahkan
Cakra Khan tak Mengira Jadi Artis Melelahkan
JAKARTA - Artis pendatang baru, Cakra Khan sedang menikmati kesuksesannya sebagai penyanyi. Sepanjang tahun 2013, Cakra Khan sudah kebanjiran tawaran manggung.

Kebanjiran job ini bukannya tanpa masalah, karena Cakra Khan juga harus menyelesaikan kuliahnya yang tinggal satu semester. Mau tidak mau Cakra harus pintar membagi waktu. "Kuliah saya tanggung tinggal satu semester lagi, jadi engggak mau delay. Saya ingin selesai kuliah dan atur waktunya," kata Cakra Khan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (11/1).

Penyanyi yang melejit lewat lagu "Harus Terpisah" ini mengaku tidak menyangka kegiatan di dunia nyanyi akan sangat sibuk. "Awalnya enggak mengira secapek ini, kirain ada waktu. Ternyata saya harus  memaintance mana yang benar-benar bisa dipentingin. Alhamdulillah selama ini aman dan terkendali," ujarnya.

Kesibukan Cakra bakal semakin bertambah karena bulan depan akan merilis second single. Bahkan tidak tertutup kemungkinan yang dirilis bulan depan adalah mini album.

JAKARTA - Artis pendatang baru, Cakra Khan sedang menikmati kesuksesannya sebagai penyanyi. Sepanjang tahun 2013, Cakra Khan sudah kebanjiran tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News