Cal Crutchlow Resmi Bawa Harapan Helm HJC di MotoGP 2019

Cal Crutchlow Resmi Bawa Harapan Helm HJC di MotoGP 2019
Cal Crutchlow dengan helm HJC. Foto: Instagram Calcrutchlow

jpnn.com - Produsen helm asal Korea Selatan, HJC Helmets baru saja menerima kesepakatan dari Cal Crutchlow untuk menggunakan helm milik mereka selama berlaga di MotoGP.

Kontrak HJC dengan pembalap tim satelit LCR Honda itu akan berdurasi selama dua tahun, yakni musim MotoGP 2019 - 2020.

Pemilihan Cal Crutchlow, bagi HJC karena pembalap Inggris ini cukup cemerlang sejak berkiprah di kejuaraan Grand Prix 2011 lalu. Kekaguman HJC semakin mantap ketika Crutchlow naik podium di MotoGP Ceko yang saat itu HJC jadi sponsor utama.

Menurut Founder dan CEO HJC Helmets, W.K. Hong bahwa HJC adalah bisnis keluarga. Jadi ketika kami menyambut pembalap baru, mereka menjadi bagian dari keluarga.

"Cal Crutchlow adalah pembalap kompetitif yang mempertahankan sportivitas yang baik di dalam dan di luar trek. Kami sudah tidak sabar dia (Crutchlow) bisa mewakili merek HJC di seluruh dunia," ungkap Hon

Bersamaan itu, Crutchlow juga menyambut baik kerja sama dengan HJC Helmets.

"Mereka telah menumbuhkan kehadiran di paddock MotoGP selama beberapa tahun terakhir, mensponsori balapan dan saya senang bergabung dengan keluarga ini (HJC),” kata dia.

Pembalap gaek MotoGP yang pernah memakai helm HJC ialah Jorge Lorenzo walaupun akhirnya Lorenzo lebih senang dengan Shark. (mg8/jpnn)


Produsen helm asal Korea Selatan, HJC Helmets baru saja menerima kesepakatan dari Cal Crutchlow untuk menggunakan helm milik mereka selama berlaga di MotoGP.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News