Caleg Artis Tak Signifikan Jaring Suara Untuk Demokrat

Caleg Artis Tak Signifikan Jaring Suara Untuk Demokrat
Caleg Artis Tak Signifikan Jaring Suara Untuk Demokrat
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) belum berpikir untuk menggandeng kalangan artis sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. Wakil Sekjen PD, Saan Mustopa, menegaskan bahwa partainya justru masih fokus menggembleng kader untuk diajukan sebagai caleg.

"Jadi sampai sekarang Partai Demokrat belum membidik artis," kata Saan saat berbincang-bincang dengan JPNN, Sabtu (18/5). Menurutnya, ada tiga cara untuk menyiapkan kader PD menuju 2014 nanti. Pertama, PD mendidik kader dengan pelatihan agar bisa membangun jaringan.

Kedua, mendidik kader untuk bisa melakukan kerja-kerja politik. Ketiga, mendidik kader agar bisa berkomunikasi dengan baik kepada rakyat dan konstituen.

"Menurut saya popularitas, uang, tidak relevan bisa menjadikan seorang sebagai anggota legislatif, kalau tidak punya kemampuan membangun jaringan, melakukan kerja politik riil dan berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat," kata Saan.

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) belum berpikir untuk menggandeng kalangan artis sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News