Jumat, 16 November 2018 – 04:22 WIB

Caleg Demokrat DKI Masih Berharap Efek AHY

Kamis, 11 Oktober 2018 – 23:37 WIB
Caleg Demokrat DKI Masih Berharap Efek AHY - JPNN.COM

jpnn.com - Kendati kalah saat kontestasi Pilgub DKI, pesona Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diyakini masih bisa memikat hati pemilih di Pileg 2019.

"Dari hasil kita turun di masyarakat, banyak ibu-ibu dan anak muda yang mempertanyakan kehadiran Mas AHY," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty pada wartawan, baru-baru ini.

Wita mengatakan, warga masih sangat antusias menunggu kedatangan putra sulung SBY itu, karena AHY dinilai tidak ambisius dan ngoyo jabatan.

Selain ketokohan AHY, Wita yang merupakan ketua DPC PD dan caleg termuda juga akan mengandalkan mantan wagub DKI, Sandiaga Uno dalam mendulang suara.

"Selain itu, kita juga akan mengandalkan jaringan partai sebagai penggerak meraih suara di dapil Jakbar, 9 dan 10. Target kita sangat besar, yakni 4 kursi di dapil tersebut," ujarnya.

Lebih jauh, caleg yang memiliki latar belakang pengusaha ini pun menyoroti adanya perubahan sosiologis di masyarakat. Jakarta Barat yang oleh pendapat banyak orang negatif, banyak kawasan ‘hitam’, ternyata menyimpan banyak potensi dan sisi positif, diantaranya, soal teknolog. Terbukti pusat-pusat perbelanjaan dan service elektronik banyak terdapat di wilayah itu.

Bukan hanya itu, masyarakat Jakarta Barat juga dikenal sangat selektif dan terbuka dalam menentukan pilihan, baik dalam memilih gubernur, presiden, DPR RI dan DPRD.

"Kalau ada anggapan harus betawi caleg yang maju di dapil Jakbar, itu tidak benar. Karena pemilih Jakbar sangat terbuka pemikirannya dan memiliki kecerdasan dalam memilih calon pemimpinnya," tandas caleg dari Jakarta Barat itu. (ibl)

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar