Caleg di Cirebon Depresi Minta Dimandikan Air Kembang Tujuh Rupa

Caleg di Cirebon Depresi Minta Dimandikan Air Kembang Tujuh Rupa
Caleg DPRD Kabupaten Cirebon mengalami depresi. Foto: Fajarnews

jpnn.com, CIREBON - Salah seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Cirebon mengalami depresi sehingga mendatangi Padepokan Anti Galau milik HM Ujang Busthomi di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, untuk melakukan terapi penenang jiwa.

“Belum banyak, baru hari ini kedatangan tamu caleg dari Kabupaten Cirebon, tujuannya hanya minta dimandikan dengan air kembang tujuh rupa, agar tenang lahir dan batin,“ papar HM Ujang Bisthomi, Jumat (19/4).

BACA JUGA: Caleg Stres, Terbuka Sajalah agar Beban Pikiran Tak Semakin Berat

Ujang Bisthomi mengaku selalu siap menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan, dari mulai yang mengidap depresi berat (stres) hingga yang sudah gila pun diberikan terapi dan diobati.

“Gila akibat gagal nyaleg itu bukan seperti yang gila di jalan-jalan, melainkan depresi yang membuat diri kita tidak tenang, makan tidak enak, susah tidur dan lain sebagainya,“ kata Ujang Busthomi.

Padepokan Anti Galau Al Busthomi yang berdiri pada tahun 2017 konsisten menolong orang-orang yang sedang galau atau membutuhkan pengobatan kegalauan akibat tekanan hidup yang berat, seperti stres gagal nyaleg, terlilit hutang, putus cinta ditinggal pacar dan lain sebagainya.

”Banyak macamnya dan di Padepokan Anti Galau ini Insyaallah kami siap untuk membantunya,“ terangnya.

BACA JUGA: RSUD Kota Bekasi Siapkan Ruang Khusus untuk Caleg Depresi

Caleg DPRD Kabupaten Cirebon mengalami depresi karena tidak terpilih menjadi anggota dewan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News