Caleg DPR Choky Sitohang Sebut 2 Kota Ini Berpeluang Jadi Lumbung Suara untuk Paslon AMIN

Caleg DPR Choky Sitohang Sebut 2 Kota Ini Berpeluang Jadi Lumbung Suara untuk Paslon AMIN
Binsar Choky Victory Sitohang mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) nomor urut 2. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Choky Sitohang makin matang di dunia politik. Dia memiliki peluang meraup suara besar dalam kontestasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang kembali maju mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) nomor urut 2.

Menurut Choky Sitohang, dua kota tersebut merupakan salah satu wilayah yang dianggap sebagai lumbung suara bagi Paslon Capres-Cawapres 01 AMIN (Anies-Muhaimin) di wilayah Jawa Barat.

Anies Baswedan merupakan calon presiden (Capres) RI yang diusung oleh Partai NasDem.

Hal ini diyakini akan berimbas positif bagi caleg partai pengusung untuk meraup suara yang berada di dua kota wilayah Dapil Jabar VI.

Untuk menunjukkan kematangannya di kancah politik, Choky Sitohang bukan hanya mengandalkan dampak positif dari coattail effect atau efek ekor jas partai pengusung dan capres saja.

Pria kelahiran 10 Juli 1982 ini memiliki modal besar dari rekam jejak kariernya yang cemerlang untuk memikat hati para pemilih.

Pria kelahiran Kota Bandung ini dikenal sebagai sosok yang menginspirasi kalangan anak muda dan milenial. Memiliki prestasi yang mengesankan selama perjalanan kariernya di dunia entertainment.

Caleg DPR Choky Sitohang memiliki peluang meraup suara besar dalam kontestasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News