Caleg PSI Doakan Bu Ani Cepat Sembuh

Caleg PSI Doakan Bu Ani Cepat Sembuh
Bu Ani Yudhoyono ditemani kedua putra, dua menantu serta cucu-cucunya. Foto: diambil dari Instagram ibasyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PSI Ratu Isyana Bagoes Oka turut bersedih mendengar kabar kondisi terkini Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura. Dia pun mendoakan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bisa segera sembuh.

"Sebagai perempuan yang juga pernah bertugas sebagai jurnalis di Istana Kepresidenan saat periode Pak SBY, saya turut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh Pak SBY dan keluarga. Saya yakin dan percaya selalu ada mukjizat kuasa Tuhan," ujar mantan wartawati di salah satu televisi nasional itu dalam keterangan persnya, Kamis (14/2).

BACA JUGA: Doa dan Saran Pak Sutopo BNPB untuk Bu Ani

BACA JUGA: Tak Merasa Nasionalis Gadungan, Gerindra Nilai PSI Sindir PDIP

Sebagai ibu, Isyana mengaku paham betul bahwa kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Karena itu, dia memahami keputusan SBY dan keluarga terus mendampingi Bu Ani di Singapura. "Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani," ujar caleg DPR RI Dapil Banten 3 itu.

"Sekali lagi doa tulus saya panjatkan semoga Ibu Ani segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Amin," pungkasnya. (dil/jpnn)


Caleg PSI Isyana Bagus Oka mendoakan Bu Ani Yudhoyono cepat sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News