Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:40 WIB

Caleg PSI Luncurkan Mobil Solidaritas untuk Warga Dapil Jabar VII

Minggu, 03 Februari 2019 – 15:33 WIB
Caleg PSI Luncurkan Mobil Solidaritas untuk Warga Dapil Jabar VII - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Jelang pemilihan legislatif (pileg) Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Habib Muannas Aidid terus bergerak. Tim pemenangan yang terdiri dari mesin partai dan relawan ini terus berinovasi dalam berkampanye.

Tak tanggung-tanggung, Relawan Habib Muannas pun meluncurkan Mobil Solidaritas untuk daerah pemilihan Jabar VII yang meliputi Karawang, Bekasi dan Purwakarta.

“Mobil solidaritas ini untuk menjemput bola. Relawan dapat bergerak turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat,” kata anggota Relawan Habib Muannas, Edi Sulistyo.

Edi mengatakan mobil solidaritas ini tidak hanya digunakan untuk mencari dukungan. Relawan dituntut untuk tanggap akan permasalahan yang dialami masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui Kang Habib (Habib Muannas, Red) memiliki program solidaritas dengan memberikan bantuan hukum gratis. Ini sudah berjalan dan mendapat respon baik. Relawan juga harus tanggap akan masalah hukum,” paparnya.

Selain itu Habib Muannas juga memiliki program ekonomi kerakyatan dengan membentuk koperasi untuk pemasaran kerupuk kulit dan keripik pasang.

“Kang Habib maju sebagai wakil rakyat punya program, bukan seperti caleg lain. Seperti akan mendirikan Rumah Advokasi, Rumah Koperasi dan Rumah Aspirasi bagi warga di tiga kabupaten bila kedepanya ia terpilih,”paparnya.

Dia mengatakan, alasan mendukung caleg nomor urut satu tersebut karena merupakan tokoh nasional yang punya rekam jejak baik.

Sumber : Pojoksatu
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar