Caleg PSI Ikhlas Kalah asal Jokowi Menang

Caleg PSI Ikhlas Kalah asal Jokowi Menang
Sekretaris Bapilu PSI Andi Saiful Haq. Foto: Ist

jpnn.com - Caleg PSI Andi Saiful Haq akan total berupaya memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf di daerah pemilihannya Sulawesi Selatan 1. Dia bahkan mengaku tak akan kecewa jika nantinya gagal terpilih, asal pasangan nomor urut 01 menang.

“Bagi saya tidak masalah caci maki yang diarahkan kepada saya, terutama di Dapil saya maju sebagai caleg,” ujar Saiful.

Saiful mengaku ingin masyarakat desa di Sulawesi Selatan ikut menikmati kue pembangunan. Dia juga ingin semua wilayah terkoneksi dengan infrastruktur jalan. Selain itu, Saiful juga berjuang agar rakyat bisa menjalankan keyakinan dan kebudayaan serta menyampaikan aspirasi mereka secara bebas.

Semua itu menjadi alasan dia ngotot bahwa Jokowi harus kembali terpilih. "Orde Baru masih berkuasa ketika saya dan beberapa anak muda negeri ini bermimpi dan menginginkan semua hal itu. Lalu beberapa dari kami ditembaki, dipukuli, sebagian diculik dan tak kembali. Salah satu pelakunya kini mencalonkan diri menjadi presiden,” beber dia.

Baginya Jokowi memiliki komitmen untuk bekerja untuk rakyat banyak. "Bagi saya pilihan politik saya menjadi sangat sederhana, memilih mendukung orang yang menghalangi dan mencoba mengubur mimpi kami di masa lalu, atau memenangkan Jokowi yang sudah terbukti memiliki komitmen mewujudkan hal-hal baik untuk bangsa ini,” jelas Saiful.

Mengenai resiko tidak terpilih menjadi anggota DPR RI akibat mengkampanyekan Jokowi, Saiful menegaskan tidak pernah ragu dalam pilihan. Tekadnya sudah bulat menghantarkan Jokowi masuk istana lagi.

"Saya boleh kehilangan kesempatan mendapat kursi, tapi rakyat Indonesia tidak boleh kehilangan kesempatan untuk mendapat pemimpin dan pelayan terbaik mereka.” pungkasnya. (dil/jpnn)


Caleg PSI Andi Saiful Haq akan total berupaya memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf di daerah pemilihannya Sulawesi Selatan 1.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News